Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaran,,,Kemenangan

alhamdullilah tidak terasa selama satu bulan ini puasa sampailah kita pada Hari Kemenangan,,,ya,,Hari Raya Idul Fitri. meskipun penetapan hari raya ini simpang siur ada yang tanggal 30 ada yang 31. tidak jadi masalah,, yang penting semua umat islam bisa merayakan hari kemenangan..

Dan saya masih terngiang- ngiang ceramah setelah sholat ied tadi...sungguh mengena sekali bagaimana islam sebenarnya itu pada bulan Ramadhan,,setiap bulan ramadhan masjid penuh sesak,, kebohongan begitu mahal harganya,, dan sedekah begitu entengnya mengeluarkan beribu-ribu, ratusan bahkan jutaan untuk mendapatkan berkah dibulan ramadhan dan begitu juga kaum wanita terasa berat sekali atau untuk membuka auratnya..subhanallah..dan setelah ramadhan apakah kita bisa seperti itu???apakah cuma bulan ramadhan itu??

tergantung diri kita yang menyikapi hal ini,,dan khusus buat aku sendiri semoga aku bisa melewati hari - hari setelah ramadhan ini seperti merasakan suasana ramadhan yang penuh berkah ini dan meningkatkan iman serta taqwa kita kepada Allah. semoga nanti kita bisa berjumpa lagi di Ramadhan Tahun Depan..Amin..


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin